Strategi Untuk Trading Emas

Strategi Apa yang Bisa Anda Lakukan Untuk Trading Emas?

Apabila anda masih belum yakin apakah trading emas adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan, maka ada baiknya anda tahu tentang keuntungan apa yang bisa anda dapatkan dengan mengikuti trading emas. Keuntungan trading emas bisa dibilang cukup tinggi karena juga mempunyai resiko tinggi. Namun tidak seperti trading forex, turunnya harga emas cenderung sangat sebentar karena biasanya akan naik dengan cepat. Dalam kontrak perdagangan emas, anda bisa berspekulasi apakah harga emas akan naik atau turun di masa depan.

Ada beberapa strategi yang bisa dilakukan dalam trading emas sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan ketika harga sedang naik ataupun turun. Salah satu cara paling efektif adalah bermain dengan strategi “long side”. Artinya, anda akan berspekulasi bahwa harga emas akan naik kedepannya. Strategi lain yang ada adalah strategi “short side”, yaitu anda berspekulasi bahwa harga emas akan turun kedepannya. Strategi berikutnya yang bisa dipakai adalah memperhatikan dengan cermat pergerakan emas di pasar trading emas.

Anda harus memasukkan posisi tertentu dalam kredit positif ataupun negatif apabila anda ingin bermain panjang di trading emas. Apabila anda ingin bermain pendek dan cepat, ada baiknya anda memasukkan kredit positif. Salah satu strategi umum yang sering dilakukan di trading emas adalah “straddle”, yaitu bermain panjang dan pendek secara bersamaan. Apabila anda bisa mengkombinasikan berbagai strategi diatas, maka keuntungan akan bisa anda dapatkan dengan mudah.

One response to “Strategi Untuk Trading Emas

  1. Pingback: Menjalankan Investasi Secara Aman Dengan Trading Emas |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s